Info Terbaru
Loading...
11 Mei 2013

Cara Membuat Rambut Berkilau

Sabtu, Mei 11, 2013
loading...

Cara Membuat Rambut BerkilauCara Membuat Rambut Berkilau – ada beberapa cara gampang yang bisa dilakukan untuk membuat rambut terlihat berkilau. Rambut berkilau tak hanya pertanda rambut sehat, namun juga memberikan kesenangan bagi yang melihatnya.

Selain indah untuk dilihat, rambut yang berkilau juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pemiliknya. Tak heran, banyak wanita mendambakan miliki rambut sehat agar dapat membuat lawan jenisnya terkesima.


Jika Anda tertarik memilikinya, beberapa kiat yang diulas Iloveindia berikut bisa Anda coba.

- Keramas secara teratur.

- Jangan menggunakan banyak produk styling karena dapat menumpulkan lapisan rambut.

- Gunakan masker rambut stroberi.

Caranya : tumbuk delapan buah stroberi dengan satu sendok makan mayonais. Pulaskan ke rambut dan pijat secara perlahan. Tutup dengan shower cap dan handuk hangat. Setelah beberapa menit, bilaslah rambut dengan sampo. Masker ini akan membuat rambut Anda berkilau alami.

- Untuk rambut pirang, gunakan beberapa sendok makan jus lemon ketika membilas rambut. Cara ini akan membantu rambut Anda tampak berkilau.

- Campurkan satu sendok teh madu ke dalam empat cangkir air hangat. Setelah keramas, tuangkan campuran tersebut ke rambut dan biarkan sejenak (jangan dibilas)  lalu keringkan dengan alami.

- Agar rambut terjaga kilaunya, maka biarkan rambut terpapar udara segar untuk menutup kutikula setelah rambut keramas dan benar-benar kering. Jika kutikula kasar maka rambut tidak akan bersinar.
loading...
Judul: Cara Membuat Rambut Berkilau; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer