Info Terbaru
Loading...
03 Mei 2013

Cara Alami Putihkan Kulit Wajah

Jumat, Mei 03, 2013
loading...

Cara Alami Putihkan Kulit WajahCara Alami Putihkan Kulit Wajah - mendapatkan kulit lebih putih dan sehat, ada banyak hal yang dapat kita lakukan di rumah tanpa menggunakan bahan kimia dan alat-alat bantu kecantikan.

Secara alami setiap hari kulit membuang kulit tua dan tidak sehat. Dalam waktu singkat, sebenarnya kita dapat memiliki kulit lebih putih hanya dengan menghindari diri dari sengatan terik matahari.

Berikut adalah beberapa tips agar wajah tampak lebih putih yang bisa dilakukan secara mudah, seperti yang dilansir Total Beauty.



Gunakan payung
Kulit lebih putih bisa diperoleh dengan mengenakan kemeja lengan panjang, atau dengan menggunakan topi lebar untuk melindungi wajah ketika berada di luar ruangan pada siang hari. Penggunaan payung juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghindari teriknya matahari.

Gunakan penggosok kulit alami
Loofahs, batu apung dan kain pembersih bisa menjadi sahabat Anda saat mandi. Gunakan sabun favorit saat mandi hingga berbusa kemudian gunakan loofahs atau kain pembersih untuk menggosok kulit kotor dan kusam hingga terbuang. Hal ini mesti dilakukan setiap kali Anda mandi. Gunakan kain yang lebut dan berhati-hatilah ketika menggosok dekat daerah mata. Di sini, Anda cukup menggunakan ujung jari dengan sedikit tekanan, dan menerapkan pijatan kecil melingkar pada kulit wajah.

Rasakan khasiat timun, pepaya, dan lemon
Gunakan timun, pepaya, lemon dan pemutih kulit alami lainnya di rumah. Pemutih kulit alami ini merupakan jawaban untuk tips memutihkan wajah. Timu, pepaya dan lemon memiliki sifat alami yang diketahui dapat menyingkirkan kulit kering dan kusam, mengurangi penyumbatan pori-pori dan membuat kulit terlihat lebih muda.

Selain itu, pemutih alami ini juga dapat mengurangi flek dan warna kulit yang tidak merata. Pemutih alami ini adalah bahan utama produk perawatan kulit yang paling efektif dan tidak memiliki efek samping meskipun sering digunakan.

Konsumsi makanan sehat
Mendapatkan wajah cantik dan putih secara alami dapat juga dilakukan melalui konsumsi makanan sehat dan minum cukup cairan. Dengan cara ini, tidak hanya kulit putih dan sehat yang kita dapatkan tetapi juga daya tahan tubuh terhadap infeksi dan penyakit.

Berhenti rokok dan alkohol
Inilah tips memutihkan wajah yang paling sederhana dan mudah. Merokok adalah kebiasaan yang tidak sehat dalam membawa kembali kulit bercahaya. Karena itulah, berhenti merokok sangat dianjurkan karena merokok mengurangi elastisitas kulit dan kemampuan sel-sel kulit untuk meremajakan. Minum alkohol dan makan makanan berlemak juga harus dihindari. Berolahraga akan membuat tubuh lebih sehat dan selanjutnya kulit sehat dan lebih putih.
loading...
Judul: Cara Alami Putihkan Kulit Wajah; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer