Info Terbaru
Loading...
02 Mei 2013

Cara Alami Kencangkan Kulit Wajah

Kamis, Mei 02, 2013
loading...

Cara Alami Kencangkan Kulit WajahCara Alami Kencangkan Kulit Wajah – berikut ini adalah beberapa tips dan cara mudah untuk mengatasi kulit kendur dan mengencangkan kulit wajah dengan bahan alami. Pertambahan usia disebut sebagai pemicu utama kulit kendur. tapi ini bukan satu-satunya, polusi dan paparan sinar matahari pun turut menyumbangkan berkurangnya kekencangan tekstur kulit. Ireversible atau kerusakan kulit ini terjadi karena sifat dari polusi dan sinar matahari yang mengikis kelembaban kulit, sehingga membuat kulit mengendur dan membentuk kerutan. Terutama untuk wajah, lakukan perawatan menggunakan bahan alami ini untuk menyingkirkan tanda penuaan.


Susu dan madu
Campurkan susu dengan beberapa tetes madu dan minyak vitamin E. Aduk secara merata lalu oleskan pada bagian wajah dan leher. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Susu bersifat mengencangkan, sementara madu dan vitamin E baik untuk menghilangkan noda hitam pada kulit wajah.

Pisang
Haluskan pisang dan oleskan pada area wajah dan leher. Ini merupakan cara termudah untuk memiliki kulit lembut dan lentur. Selain melembutkan, kandungan mineral pada pisang juga ampuh mengangkat sel kulit mati.

Yogurt dan jeruk nipis
Kedua bahan ini diperuntukkan bagi kulit berminyak dan berjerawat. Asam alami pada yogurt efektif mengurangi penyumbatan minyak dari pori kulit. Demikian juga dengan air perasan jeruk nipis yang bekerja mengurangi produksi kelenjar minyak. Untuk menjaga agar tidak kering, vitamin dari yogurt mempu menyumbangkan kelembaban kulit sehingga kerutan dapat diminimalisir.

Alpukat dan zaitun
Alpukat dikenal baik untuk perawatan kulit, cukup dengan menghaluskan beberapa sendok daging alpukat dan menambahkan minyak zaitun kedalamnya. Gunakan campuran ini sebagai masker untuk mengencangkan kulit.

Selain menggunakan bahan alami di atas sebagai masker, Anda tetap dianjurkan untuk mengkonsumsi minimal 8 gelas air mineral untuk mempertahankan kelembaban dari dalam. Lindungi kulit dari dampak bahaya sinar matahari dengan menggunakan tabir surya setiap hari.
loading...
Judul: Cara Alami Kencangkan Kulit Wajah; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer