Info Terbaru
Loading...
15 April 2013

Sayur yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Senin, April 15, 2013

Sayur yang Bisa Menurunkan Berat BadanSayur yang Bisa Menurunkan Berat Badan - Adakah keterkaitan antara sayur dan menurunkan berat badan? Nyatanya ada manfaat dari sayuran yang  berguna untuk Anda menurunkan berat badan.

Apabila Anda ikut diet vegetarian, Anda mesti memasukkan sekurang-kurangnya tiga porsi sayuran tiap-tiap hari untuk tubuh Anda supaya memperoleh gizi yang cukup. Setiap sayur penuh dengan serat, mineral serta vitamin yang bukan sekedar pilihan yang sehat tapi juga ideal untuk mereka memperhitungkan penurunan berat badan. Walaupun seluruh sayuran mempunyai sebagian wujud gizi didalamnya, sebagian sayuran sangat bergizi serta wajib dikonsumsi dalam jumlah yang cukup terlebih saat Anda tengah diet Berikut ini adalah sayuran paling baik untuk menurunkan berat badan:


Bayam
Sayuran hijau seperti bayam serta yang lain terdiri dari dosis tinggi vitamin A, E, C, K serta nutrisi yang lain seperti mangan, kalium fosfor tembaga,, zat besi, kalsium, folat serta riboflavin. Kemampuan mereka untuk menjaga air serta kandungan serat yang tinggi dengan gampang menjadikan sayuran berdaun hijau ini gampang diserap tubuh. Wajib untuk memasukkan sekurang-kurangnya dua cangkir sayuran hijau serta bayam dalam diet teratur Anda untuk menurunkan berat badan secara efektif.


Sayuran dengan kalori rendah
Ini merupakan makanan yang mempunyaii kalori yang sangat rendah serta bisa disertakan dalam diet Anda setiap hari dalam jumlah besar. Selada serta sayuran hijau juga terhitung dalam kelompok ini. Makanan berkalori rendah yang lain yang bisa Anda masukkan kedalam menu diet Anda adalah kubis, seledri, kacang hijau segar, ketimun, lobak, tomat, jamur dan kembang kol.

Sayuran dengan kadar air tinggi
Kandungan air pada sayuran perlu untuk mencegah tubuh Anda terhidrasi. Dengan langkah ini tubuh Anda tak sekedar dipertahankan dalam keadaaan yang maksimal tapi juga bisa membakar lemak lebih cepat. Sayur-sayuran seperti terong, labu kuning, bawang, zucchini, mentimun serta tomat bisa mendukung menurunkan berat badan Anda.

Brokoli
Brokoli adalah 40 % protein dan 60 % karbohidrat, ditambah ada nutrisi vitamin, mineral serta air. Karbohidrat kompleks pada brokoli menjadikan Anda jadi kenyang untuk waktu yang lama. dikarenakan mereka diserap secara perlahan, hingga tubuh Anda menyimpan cukup energi. Nutrisi yang lain dalam brokoli yang penting untuk beberapa pelaku diet adalah selenium, fosfor, magnesium, zat besi, kalsium, asam pantotenat, dan thiamin.
loading...
Judul: Sayur yang Bisa Menurunkan Berat Badan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer