Info Terbaru
Loading...
29 Juli 2014

Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat

Selasa, Juli 29, 2014
loading...
Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat
Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat - Banyak orang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan tubuh ramping. Lalu, bagaimana mereka yang ingin menambah berat badan? Ikuti saja kiat yang dapat dilakukan dengan cepat ini.

Menjadi kurus dapat memengaruhi kekuatan tulang tubuh, kesuburan, dan sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga dapat menyebabkan kelelahan, sulit berkonsentrasi, dan gizi. Berikut tip untuk menambah berat badan Anda:


Makan sehat
Untuk menambah berat badan, Anda tidak harus mengonsumsi makanan berlemak dan berminyak. pola makan gizi dan diet seimbang harus tetap dilakukan. Bahkan, bagi orang-orang yang ingin menambah berat badan. Anda harus mengonsumsi buah-buahan, sayuran, produk susu, dan pengganti daging secara seimbang.

Tambahkan kalori
tambahkan susu bubuk untuk sup, ngemil kacang-kacangan, keju, atau camilan lain di sela waktu makan. Roti gandum, puding cangkir, es krim, popcorn mentega, dan roti bagel dengan krim keju merupakan makanan ringan sederhana yang bisa Anda konsumsi di sela jam makan utama. Untuk menambah berat badan, seseorang bisa mengonsumsi camilan sekira  dua jam setelah makan.

Olahraga

Kebanyakan orang mengasosiasikan olahraga dengan kehilangan berat badan, tapi aktivitas fisik memungkinkan tubuh untuk mendapatkan massa otot. Latihan angkat berat selama 30 menit lima hari setiap pekan sangat disarankan. Namun, aktivitas kardiovaskular harus dihindari agar tubuh tidak kehilangan berat badan dan membakar kalori terlalu banyak.
loading...
Judul: Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer