Info Terbaru
Loading...
05 Juni 2014

Cara Mengatasi Rematik dengan Mudah

Kamis, Juni 05, 2014
Cara Mengatasi Rematik dengan Mudah
Cara Mengatasi Rematik - Nyeri rematik bila terus dibiarkan dapat membatasi gerak fisik seseorang. Untuk itu, merawat sendi kaki sangat penting agar dapat memperbaiki fungsi dan rutinitas terus lancar.

Mengelola sendi kaki khususnya pada betis, penting bagi Anda yang sudah memiliki rematik. Hal ini bertujuan agar fungsi sendi Anda baik dan dapat diandalkan untuk aktivitas fisik di masa depan.


Seperti yang diketahui, rasa nyeri yang ditimbulkan rematik tak jarang membuat gerak tubuh seseorang jadi tidak leluasa, hingga rencana aktivitas harian bisa tidak sesuai harapan. Untuk itu, mengetahui langkah praktis merawat sendi kaki ini salah satu poin penting, agar aktivitas fisik Anda terus lancar.

Lantas, bagaimana cara perawatan sendi untuk rematik ini?
Berikut ini ada langkah praktis untuk mengelola sendi kaki,

-Hilangkanlah beberapa kilo lemak dalam tubuh Anda, ini adalah cara cepat Anda mengatasi gangguan sendi. Apalagi bila Anda seorang yang mengalami berat badan berlebih.

-Upayakanlah untuk melakukan aktivitas fisik seperti lari pagi secara teratur. Minimal 30 menit dengan rutinitas tiga sampai lima kali perminggu. Sementara, waktu istirahat setidaknya sepuluh menit, bila diperlukan

 -Berkonsultasilah ke dokter untuk melihat perkembangan kesehatan sendi Anda, apakah jauh lebih baik ataukah membutuhkan treatment lain agar fungsi sendi agar bisa lebih efektif.


-Lindungilah sendi Anda saat berolahraga untuk menghindari cedera, pasalnya hal itu akan memperparah rasa nyeri Anda di masa depan. Lain itu,  berhati-hatilah bila rutinitas Anda mengharuskan aktivitas fisik secara berulang-ulang.
loading...
Judul: Cara Mengatasi Rematik dengan Mudah; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer