Info Terbaru
Loading...
23 Juni 2014

5 Cara Alami Menambah Tinggi Badan dengan Mudah

Senin, Juni 23, 2014
loading...
5 Cara Alami Menambah Tinggi Badan dengan Mudah
Cara Menambah Tinggi Badan - Memiliki tubuh pendek seringkali membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Upaya meninggikan badan dengan cara instan, mengkonsumsi obat-obatan akhirnya sering ditempuh. Namun tetap saja, tak membuahkan hasil.

Sebagian orang dapat tumbuh tinggi karena faktor genetik. Adapula yang menyadari bahwa tinggi badan dapat meningkat di usia pertumbuhan, di usia 18 tahun atau sebelum mencapai usia 21 tahun. Caranya tidak sulit, yakni hanya rajin melakukan olahraga lompat tali dan mengkonsumsi susu serta makanan bergizi lainnya. Jika Anda termasuk orang yang mendambakan tubuh tinggi, berikut tipsnya:


1. Susu
Minuman yang digemari banyak orang ini nyatanya memang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Mulai dari kalsium untuk pertumbuhan tulang yang kuat, vitamin D yang membantu penyerapan kalsium untuk tulang, hingga protein yang dibutuhkan tubuh, terutama bagi anak yang suka berolahraga di usia dini. Dan yang pasti, susu sangat berguna untuk pertumbuhan otot.

2. Lompat tali
Ini merupakan salah satu bentuk latihan atau olahraga yang paling mudah dilakukan untuk meningkatkan tinggi badan Anda. Selain dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu pertumbuhan otot-otot bagian bawah untuk tumbuh, lompat tali atau skipping juga dapat memancing hormon pertumbuhan.

3. Protein
Protein bukan hanya diperoleh dari susu dan telur saja. Nutrisi ini dapat diperoleh juga dari daging dan ikan yang membantu pertumbuhan otot Anda. Bukan hanya itu, protein hewani ini juga membantu memperbaiki sel tubuh rusak dalam tubuh.

4. Telur
Telur diketahui mengandung tiga nutrisi penting bagi pertumbuhan tinggi badan Anda, seperti kalsium, protein, dan vitamin D. Mengkonsumsi telur setengah matang dengan susu dapat membantu Anda untuk tumbuh lebih tinggi.

5. Posisi vertikal

Berdirilah dengan tegak, angkat kedua tangan di atas kepala. Ini merupakan salah satu cara meninggikan badan secara alami yang sebenarnya mudah dilakukan. Kalau aktivitas ini dilakukan rutin, seluruh otot dalam tubuh akan meregang dan membantu pertumbuhan Anda untuk menjadi lebih tinggi.
loading...
Judul: 5 Cara Alami Menambah Tinggi Badan dengan Mudah; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer