Info Terbaru
Loading...
08 Mei 2014

Daftar Makanan yang Ampuh Mencegah Sakit Jantung

Kamis, Mei 08, 2014
loading...
Daftar Makanan yang Ampuh Mencegah Sakit Jantung
Makanan Pencegah Sakit Jantung - Dewasa ini, fenomena penyakit jantung  tidak hanya menyerang kalangan tua tapi juga kalangan muda beberapa Penyebab Serangan Jantung adalah hal yang harus diperhatikan secara khusus. Namun menghadapi hal tersebut, sebenarnya Anda tidak usah cemas. Cukup menerapkan pola hidup sehat, penyakit jantung pun lewat.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa mengonsumsi makanan sehat sangat ampuh menangkal penyakit jantung. Karenanya, memilih asupan sehat dalam menu harian Anda menjadi pilihan terbaik.

Lantas, sebenarnya makanan apa yang harus dimakan ? Berikut ini ada beberapa tip rekomendasi asupan makanan agar Anda bebas dari penyakit jantung, di antaranya sebagai berikut:



-Mengonsumsi ikan
Mengonsumsi ikan sangat penting untuk menjaga kesehatan. Pasalnya, ikan mengandung protein yang bermanfaat menjaga daya tahan tubuh seorang agar tidak mudah sakit. Sementara itu, untuk porsi asupan makanan dianjurkan dua kali dalam sepekan.

-Mengonsumsi biji-bijian
Hal ini karena biji-bijian seperti gandum dan beras merah mengandung serat yang tinggi, sehingga baik untuk metabolisme tubuh terus bekerja. Selain itu, tingginya serat ini bermanfaat untuk selalu mengstabilkan tekanan darah dan juga lebih membuat Anda kenyang hingga terhindar dari cemilan yang belum terjamin kehegienisannya. Sementara untuk porsi yang dianjurkan konsumsi itu ialah enam perhari.

-Mengonsumsi buah dan sayuran

Hal ini karena kandungan buah-sayur merupakan sumber terbaik dari vitamin, mineral dan fiber sehingga ampuh menurunkah tekanan darah dan berat badan seseorang. Kemudian, mengenai jenis dari buah-sayurannya juga bisa variatif, bisa sesuai dengen selera Anda. Sementara, untuk porsi konsumsi itu dianjurkan delapan jenis per hari
loading...
Judul: Daftar Makanan yang Ampuh Mencegah Sakit Jantung; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. kalau saya untuk menjaga kesehatan dengan memperbanyak makan buah, dengan makan buah segar kandungan vitamin didalamnya bisa langsung dirasakan okeh tubuh kita

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer