Info Terbaru
Loading...
20 April 2014

Sejuta Manfaat Minum Air Putih untuk Kesehatan

Minggu, April 20, 2014
loading...
Sejuta Manfaat Minum Air Putih untuk Kesehatan
Manfaat Air Putih bagi Tubuh - Mengonsumsi air putih memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Sayangnya banyak orang tidak menyadari akan hal itu. Padahal hanya mengonsumsi air putih, kondisi kesehatan bisa terus terjaga.

Adapun hal ini dikarenakan air merupakan 80 persen tubuh Anda, hingga membuat asupan air sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh. Untuk itu, mengonsumsi air yang cukup sangat dianjurkan agar kesehatan tubuh terjaga.

Sementara, banyak orang  yang mengonsumsi air, tapi mereka juga kurang mengetahui manfaat dari air. Untuk itu, berikut ini pengingat beberapa manfaat kesehatan dari mengonsumsi air , diantaranya sebagai berikut:


Mengeluarkan racun dalam tubuh 
Anda semua pasti terkena jutaan racun setiap hari, entah dari polusi, kebiasaan yang tidak sehat dll. Namun, dengan Anda mengonsumsi air, serangan racun ditubuh bisa hilang, hingga menjaga sistem kesehatan tubuh Anda,

Memberikan Anda energi
Air sangat penting untuk membawa nutrisi ke seluruh bagian tubuh dan menghapus kotoran beracun. Itu sebabnya, menjaga diri tetap terhidrasi ialah cara terbaik untuk menyehatkan tubuh dan tetap energik.

Meningkatkan Metabolisme tubuh 
Air adalah bagian penting dari proses metabolisme. Oleh karena itu, seseorang mengonsumsi air yang cukup bisa membuat tingkat metabolisme Anda tinggi. Kondisi ini penting agar stamina tubuh tetap terjaga seharian penuh.

Mengatur Suhu Tubuh 
Air sangat penting untuk membantu Anda mengusir panas tubuh. Jika Anda tidak minum cukup air, suhu tubuh Anda dapat naik ke tingkat berbahaya.

Menjaga otak tetap bekerja 
Otak Anda terdiri dari 90 persen air. Tanpa air yang cukup, Anda mungkin mengalami sakit kepala. Untuk, itu konsumsilah air secukupnya., minimal delapan gelas sehari.

Membuat kulit lebih cerah 

Jerawat, jerawat dan jerawat ialah akumulasi kotoran dan minyak dalam tubuh. Namun, tidak usah bingung bila kondisi terjadi pada Anda. Minum saja saja air putih secukupnya. Hal ini karena air bisa membuang racun dari kulit Anda dan juga menjaga pergerakan usus secara teratur. Sehingga menghasilkan kulit yang bersih dan cerah.
loading...
Judul: Sejuta Manfaat Minum Air Putih untuk Kesehatan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer