Info Terbaru
Loading...
26 April 2014

Cara Ampuh agar Wanita Gampang Mencapai Orgasme

Sabtu, April 26, 2014
loading...
Cara Ampuh agar Wanita Gampang Mencapai Orgasme
Cara Ampuh agar Wanita Gampang Mencapai Orgasme – Untuk wanita, gangguan dalam mendapatkan orgasme sepertinya bukan hal yang jarang. Faktanya, beberapa ahli memperkirakan kurang lebih 10% wanita tak pernah mencapai orgasme, baik ketika bercinta dengan pasangan atau ketika masturbasi. Sebetulya ada 2 cara sederhana untuk membantu wanita supaya mengalami orgasme.

Hal utama  dan terpenting ialah bagaimana belajar menyeimbangkan antara ketegangan serta relaksasi selama kegiatan seksual. Tapi pertanyaaanya, bagaimana agar bisa menrasa tegang dan santai pada saat yang bersamaan? Ada 2 cara yang penting supaya wanita bisa mengalami orgasme, yaitu:



1. Tenang
Ketika melakukan kegiatan seks, lebih baik wanita cuma memfokuskan pikiran agar merasakan sensasi dari rangsangan. Isilah pikiran dengan beberapa hal yang mendorong gairah seksual, tetapi tidak diisi dengan pikiran negatif yang malah bisa menurunkan gairah.

Teknik ini memang memerlukan latihan, namun bisa berhasil jika dilakukan dari waktu ke waktu. Jika cara ini tidak berhasil, kemungkinan besar kesulitan orgasme yang dialami dikarenakan oleh penyakit atau efek samping obat. Lebih baik berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui penyebabnya.

2. Tegang
Jenis ketegangan yang membantu wanita mengalami orgasme ialah ketegangan otot atau myotonia. Sebagian besar wanita menganggap keliru, yaitu mereka harus rileks karena relaksasi ketika bercinta sangat penting.

Namun kenyataannya, ketegangan otot juga dibutuhkan untuk memperoleh orgasme. Sebagian besar wanita belajar mencapai orgasme dengan cara membuat kaki tegang, perut dan pantat. Kontraksi otot yang paling sering memicu orgasme ialah pada otot dasar panggul. Otot ini berfungsi menghentikan aliran urine.

Penyebab ketegangan saat orgasme berada pada gairah seksual. Kontraksi atau ketegangan otot dapat menambah sirkulasi darah ke seluruh tubuh dan ke area genital. Sementara gairah dapat sangat membantu kebanyakan wanita meraih orgasme.
loading...
Judul: Cara Ampuh agar Wanita Gampang Mencapai Orgasme; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer