Info Terbaru
Loading...
28 Maret 2014

Daftar Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Jumat, Maret 28, 2014
loading...
Daftar Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan
Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan - Asupan cairan menjadi bagian penting untuk penurunan berat badan. Cairan memiliki kemampuan untuk membuat Anda merasa kenyang dan berenergi. Memilih asupan cairan yang baik bisa membantu menurunkan berat badan Anda.

Beberapa minuman dapat membantu dalam penurunan berat badan. Daripada mengonsumsi obat-obatan yang belum tentu bisa menurunkan berat badan, bahkan mungkin berbahaya bagi kesehatan Anda, tidak ada salahnya mencoba menambahkan asupan cairan berikut ini untuk menurunkan berat badan:


Jus sayur
Jus sayuran buatan sendiri adalah minuman yang baik ketika dikonsumsi sebelum makan. Hal ini dapat membantu Anda makan lebih sedikit, sehingga membantu dalam penurunan berat badan. Juga, tubuh Anda akan mendapatkan semua nutrisi dan mineral yang diperlukan dari minuman ini.

Air kelapa
Minuman yang paling alami dan nutrisi yang dapat membantu dalam penurunan berat badan adalah air kelapa. Kandungan elektrolit dalam air kelapa akan mengembalikan energi dan meremajakan tubuh Anda. Ini akan sekaligus memecah lemak tubuh yang disimpan dan membuat Anda merasakan cukup energi untuk waktu yang lama.

Air dingin
Air dingin adalah salah satu minuman penurunan berat badan yang dapat Anda konsumsi. Minum sekitar 8-10 gelas yang akan membantu dalam penurunan berat badan.

Teh herbal

Ada beberapa herbal yang dikenal dapat membantu dalam penurunan berat badan. Cobalah mengonsumsi  teh hijau dan teh herbal sebagai bagian dari rutinitas harian Anda yang akan membantu dalam pembakaran lemak tubuh.
loading...
Judul: Daftar Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer