Info Terbaru
Loading...
27 Maret 2014

Jenis Olahraga yang Bisa Mengencangkan Payudara

Kamis, Maret 27, 2014
loading...
Jenis Olahraga yang Bisa Mengencangkan Payudara
Olahraga yang Bisa Mengencangkan Payudara - Seiring dengan bertambahnya usia, payudara wanita bisa mengalami kendur, dan kehilangan kekencangannya. Untuk menjaga agar payudara Anda tetap kencang tanpa menggunakan obat, Anda bisa melakukan olahraga tertentu, berikut ulasannya.

Tidak diragukan lagi, payudara merupakan aset yang paling penting dari setiap wanita dan sadar atau tidak sadar, Anda mungkin berusaha untuk membuat mereka terlihat baik dengan mengenakan pakaian yang tepat dan gaun  yang pas. Payudara dapat dibuat agar terlihat menarik dan cantik, berikut ini beberapa latihan sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah Anda sendiri:


Berenang
Gaya dada di kolam tentu latihan yang baik untuk membuat payudara Anda terlihat cantik. Satu jam berenang setiap hari dapat membuat payudara membentuk sempurna dan kencang. Berenang membantu otot-otot dada Anda dibuat lebih kuat, sehingga meningkatkan penampilan payudara Anda.

Push-up

Olahraga sederhana seperti push-up selama beberapa menit dapat membantu payudara Anda tetap kencang dan indah. Pastikan siku Anda dekat dengan tubuh saat melakukan push-up, disarankan untuk melakukan push up empat hingga lima kali per hari. Kemudian Anda bisa meningkatkan jumlah sesuai dengan kekuatan dan stamina.
loading...
Judul: Jenis Olahraga yang Bisa Mengencangkan Payudara; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer