Info Terbaru
Loading...
12 September 2013

Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan

Kamis, September 12, 2013
Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan
Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan - Masturbasi atau onani biasanya dianggap sebagai suatu penyimpangan untuk mereka yang merasa kegiatan tersebut adalah tabu. Memang terdapat beberapa dampak negatif terlalu sering onani bagi kesehatan, tetapi kegiatan ini tetap aman dilakukan dalam kondisi yang wajar. Suatu survei di Amerika Serikat menunjukkan, satu diantara tiga orang mengaku masturbasi satu kali atau dua kali dalam satu minggu.
Berdasarkan pendapat seksolog Gloria Brame, masturbasi menghasilkan efek positif untuk kesehatan.
Setidaknya ada beberapa penjelasan ilmiah, mengapa masturbasi memberikan dampak yang positif untuk kesehatan:


1. Memperbaiki keadaaan hati
Ketika seorang pria mengalami ejakulasi. otak melepaskan zat kimia yang membuat senang dan puas layaknya dopamin serta oksitosin. Orgasme adalah ledakan dopamin paling kuat tanpa obat. Otak orang yang mengalami orgasme seperti orang yang sedang candu heroin.

2. Meningkatkan kekebalan tubuh
Ejakulasi dapat menambah kadar hormon kortisol pria, Namun pertambahan hormon stres ketika ejakulasi sebetulnya meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Masturbasi dapat menghasilkan keadaan yang bagus bagi kekebalan tubuh yang lebih kuat.

Membuat ereksi lebih tahan lama
Masturbasi dapat membantu meregangkan otot-otot supaya tahan lebih lama. Melakukan masturbasi satu jam sebelum melakukan aktivitas seksual mampu menghasilkan kendali yang lebih baik.

Membantu organ vital semakin perkasa
Semakin usia bertambah, otot-otot kian menjadi lemah, termasuk di daerah genital pria. Seks rutin atau masturbasi dapat membuat otot panggul aktif serta dapat mencegah disfungsi ereksi. Seks serta masturbasi membantu sudut di daerah vital terus terpelihara.  Supaya hasil maksimal, kerjakan hubungan seks 3 sampai 5 kali seminggu.

Mencegah kanker

Suatu penelitian tahun di Australia menunjukkan bahwa pria yang ejakulasi lebih dari lima kali per minggu, sepertiga berisiko lebih sedikit mmbuat kanker prostat berkembang. Dikarenakan racun yang tertumpuk di saluran dapat terdorong keluar dari sistem ketika masturbasi. 
loading...
Judul: Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer