Info Terbaru
Loading...
30 Juli 2013

Kebiasaan yang Membuat Pria Bisa Impoten

Selasa, Juli 30, 2013
Kebiasaan yang Membuat Pria Bisa Impoten
Kebiasaan yang Jadi Penyebab Impoten - Impotensi atau sebutan lainnya disfungsi ereksi adalah momok yang sangat menakutkan bagi pria. Penyakit kronis mungkin saja biang keladinya. Tetapi tanpa disadari, sebagian kebiasaan sehari-hari juga bisa menjadi penyebab impotensi.

Impotensi bisa terjadi disebabkan kemampuan fisiologis yang kurang. Saat seorang pria mengalami kondisi seperti ini, ia tak lagi mampu atau mempertahankan ereksi penis.

Supaya tidak mengalaminya, sebaiknya hindari aktivitas yang bisa mengakibatkan impotensi berikut ini:


1. Mendengkur atau ngorok
Mendengkur merupakan sinyal bahwa pernapasan anda terganggu selama tidur. penelitian modern sudah mengaitkan sleep apnea yang mengakibatkan mendengkur dengan impotensi atau disfungsi ereksi. pria yang mendengkur ketika tidur 2 x lebih beresiko menderita impotensi dibandingkan dengan pria yang tak mendengkur.

2. Makan tidak seimbang
Makan tidak seimbang merupakan kebiasaan buruk yang tentunya menyebabkan impotensi. tubuh memerlukan seluruh nutrisi yang penting untuk menjalankan fungsinya secara tepat. bagaimana mungkin tubuh bisa memompa darah ke penis bila tubuh tidak berfungsi dengan benar ?

3. Merokok
Merokok dapat menurunkan sirkulasi darah. impotensi berkaitan dengan merokok atau pemakaian tembakau yang rutin. Menghentikan kebiasaan merokok bisa menambah sirkulasi darah serta mencegah impotensi.

4. Obesitas atau kegemukan

Satu di antara penyebab umum impotensi yaitu obesitas. secara langsung hal ini berkaitan dengan disfungsi ereksi. Mulai saat ini sudah waktunya untuk menghentikan kebiasaan makan makanan tidak sehat untuk menjaga diri anda dari bahaya impoten.
loading...
Judul: Kebiasaan yang Membuat Pria Bisa Impoten; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer