Info Terbaru
Loading...
02 Juli 2013

Gejala Gangguan Seks pada Wanita

Selasa, Juli 02, 2013
Gejala Gangguan Seks pada WanitaGejala Gangguan Seks pada Wanita - Ganggguan seksual tentunya membuat kehidupan seks tidak nyaman, dan banyak wanita yang tidak menyadari jika dirinya mengidap gangguan tersebut. Pentingnya menyadari gejala gangguan seksual akan membantu Anda untuk mengambil keputusan penanganan yang tepat.

Banyak wanita yang tidak menyadari bahwa mereka mengalami gangguan seksual, ketika gangguan tersebut ditemukan, gangguan tersebut sudah cukup parah. Untuk mencegah hal tersebut, maka para wanita harus mengetahui apa saja gejala dari gangguan seksual yang patut diwaspadai agar mereka dapat melakukan penanganan dini. Berikut ini gejala gangguan seks pada wanita:


Gejala masalah seksual dapat mencakup:
1 Keinginan seksual yang menurun berupa fantasi seksual lebih sedikit atau pikiran dan ketidak inginan untuk terlibat dalam aktivitas seksual.

2 Penurunan tingkat gairah seksual. Seorang wanita mungkin merasa tidak dapat merasakan atau mempertahankan gairah seksual. Ini adalah salah satu tanda gangguan seksual


3 Merasa Nyeri selama hubungan seks. Nyeri ini bisa terjadi karena adanya perubahan hormonal yang menggangu pelumasan otot vagina, atau adanya penggunaan obat yang mempengaruhi organ kewanitaan.

4 Tidak dapat mencapai orgasme setelah rangsangan seksual. Jika hal ini terjadi, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri anda, ini bisa berkaitan dengan masalah fisik atau psikis.

Jika ternyata anda telah menemukan gejala tersebut, maka ada baiknya anda mengatasinya dengan berbagai cara mengatasi gangguan seksual
loading...
Judul: Gejala Gangguan Seks pada Wanita; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer