Info Terbaru
Loading...
01 Juli 2013

Cara Mengatasi Gangguan Seksual

Senin, Juli 01, 2013
loading...
Cara Mengatasi Gangguan SeksualCara Mengatasi Gangguan Seksual - Setiap pasangan tentunya ingin memiliki hubungan seksual yang sehat tanpa adanya masalah. Namun, gaya hidup tidak sehat dan kondisi lainnya bisa memicu berbagai gangguan seksual tersebut.

Mengatasi masalah seksual memang bukan hal yang mudah, Anda bisa melakukan langkah-langkah penanganan dini untuk gangguan seksual berikut ini:


Lakukan latihan kegel
Terkadang, kondisi seperti kehamilan atau perubahan hormonal dapat melemahkan otot-otot vagina wanita, sehingga wanita tidak mengalami gairah seksual yang maksimal. Latihan kegel dapat memperkuat otot-otot vagina untuk mendukung kegiatan seks lebih menyenangkan.

Latih seluruh tubuh Anda
Latihan aerobik dapat membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk area organ intim  Anda. Selain itu, olahraga juga bisa menjaga bentuk tubuh tetap optimal.

Kunjungi psikolog

Jika tidak ada alasan fisik yang menyebabkan libido menurun, mungkin bantuan psikologis dapat membantu. Mungkin Anda sedang mengalami depresi atau hanya stres yang memicu gangguan seksual yang lainnya. Psikolog akan menggunakan terapi yang dapat membantu Anda. Anda juga dapat mendatangi terapis seks sebagai alternatif lain.
loading...
Judul: Cara Mengatasi Gangguan Seksual; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer