Info Terbaru
Loading...
04 Juni 2013

Manfaat Susu untuk Kesehatan Anak

Selasa, Juni 04, 2013
loading...
Manfaat Susu untuk Kesehatan AnakManfaat Susu untuk Kesehatan Anak - Mengonsumsi susu setiap hari semenjak dini ternyata dapat membawa manfaat bagi kesehatan Anda. manfaat tersebut bisa Anda rasakan seumur hidup Anda.

Menurut penelitian baru, susu yang Anda konsumsi setiap hari dapat meningkatkan kemampuan fisik Anda dan keseimbangan tubuh saat usia Anda sudah lanjut. Dalam studi yang membahas tentang anti -aging ditemukan peningkatan kesehatan bagi mereka yang mengonsumsi satu gelas susu setiap hari semenjak kanak-kanak, demikian yang dilansir Health24.


Susu adalah sumber makanan bagi tulang karena kandungan vitamin D dan kalsium di dalamnya membantu membangun kekuatan tulang. Sarapan susu di pagi hari dapat membantu anak-anak mendapatkan nutrisi yang mereka perlukan untuk melewati berbagai kegiatan setiap hari.

Para peneliti menilai, anak-anak yang terbiasa mengonsumsi susu semenjak dini akan membawa kebiasaan sehatnya ini sampai usia tua. Orang-orang usia lanjut yang sering mengonsumsi susu sejak dini juga memiliki mobilitas yang lebih baik, seperti adanya keseimbangan dalam tubuh.


The 2010 Dietery Guidlines merekomendasikan dua gelas susu untuk balita usia dua sampai tiga tahun, 2 1/2  gelas untuk anak-anak usia empat sampai delapan tahun, dan 3 gelas susu setiap hari untuk usia remaja dan dewasa. Konsumsi susu setiap hari saat sarapan adalah kesempatan ideal untuk membantu anak-anak Anda dalam memulai hari.
loading...
Judul: Manfaat Susu untuk Kesehatan Anak; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. sangat membantu http://makanan-bayi-ibu-hamil.blogspot.com/

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer