Info Terbaru
Loading...
15 Juni 2013

Cara Sehat Kuruskan Badan tanpa Olahraga

Sabtu, Juni 15, 2013
loading...
Cara Sehat Kuruskan Badan tanpa OlahragaCara Sehat Kuruskan Badan tanpa Olahraga - Kata siapa menyusutkan berat badan harus melakukan diet ketat. Nyatanya, cukup mengonsumsi makanan bernutrisi dan rutin lakukan aktivitas fisik menjadi cara manjur untuk mewujudkan tubuh ramping.

Menurut Weight-Control Information Network, pelaku diet yang dapat banyak pantangan dalam program dietnya relatif sering mengalami kegagalan. Selain itu juga menimbulkan efek negatif pada kesehatan tubuh. Padahal untuk mengatasi hal tersebut, ada dua kebiasaan sederhana yang bisa dilakukan setiap hari. Berikut ulasannya, seperti dilansir Livestrong.


Terus bergerak
Banyak orang yang ingin memiliki berat badan ideal, lantas jadi terlalu mencemaskan berapa kalori yang masuk dan keluar. Padahal, hal yang Anda butuhkan agar berat badan cepat turun ialah dengan banyak melakukan aktivitas fisik atau banyak bergerak. Semisal yang paling efektif yaitu pergi lari pagi sebanyak satu sampai dua kali per minggu. Hal ini bertujuan agar kalori dan lemak dalam tubuh terbakar, hingga perlahan lemak pun menyusut. Terkait hal itu, Anda tak harus juga pergi ke gym, namun terpenting ialah rutin melakukannya.

Sarapan sehat
Mulailah hari dengan asupan gizi seimbang atau makanan bergizi. Pasalnya, hal itu dapat membantu Anda meningkatkan energi positif sepanjang hari sehingga dapat mengurangi rasa lapar yang intens saat jam makan siang atau makan malam. Sementara itu, sarapan bergizi ini dapat Anda temukan pada makanan seperti gandum, sereal dan biji-bijian. Penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi asupan itu dapat mengenyangkan perut, kendati asupan yang masuk relatif sedikit.


Kemudian untuk jam waktu siang Anda, isilah piring Anda penuh warna. Anda dapat meletakkan buah dan sayuran, seperti buah jeruk, kiwi, melon, tomat, brokoli, sayuran hijau, wortel dan lain lain. Pasalnya, buah-sayuran itu dapat memberikan kandungan nutrisi dan vitamin yang Anda butuhkan seharian penuh.
loading...
Judul: Cara Sehat Kuruskan Badan tanpa Olahraga; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer