Info Terbaru
Loading...
01 Juni 2013

Cara Mencegah Payudara Kendur Setelah Melahirkan

Sabtu, Juni 01, 2013

Cara Mengatasi Payudara Kendur Setelah MelahirkanCara Mencegah Payudara Kendur Setelah Melahirkan - Payudara kendur menjadi perhatian umum untuk wanita hamil. Sayangnya, payudara kendur sebagian besar terjadi karena genetik. Hal ini juga normal jika jaringan payudara melorot karena faktor usia, terlepas dari apakah seorang wanita pernah melahirkan.

Ini tidak berarti bahwa mencegah atau memperlambat proses kendur payudara adalah mustahil. Bahkan, wanita bisa melakukan beberapa hal untuk menjaga payudara mereka tetap kencang selama mungkin. Berikut langkah yang bisa Anda lakukan untuk menjaga payudara tetap kencang seperti berikut ini:


Langkah 1
Kenakan pakaian yang mendukung selama kehamilan Anda. Melindungi payudara dari kendur dimulai sebelum bayi lahir. Seperti kehamilan berlanjut, payudara Anda akan menjadi lebih besar. Jaga pertumbuhan payudara dengan membeli bra yang lebih besar. Menggunakan dengan bra yang tidak pas tidak nyaman dan tidak akan memberikan payudara Anda dengan dukungan yang tepat.

Langkah 2
Memantau kenaikan berat badan Anda selama kehamilan. Kenaikan berat badan antara 25 sampai 35 pon adalah jumlah yang tepat bagi seseorang dengan berat badan yang sehat ketika ia hamil. Seseorang yang kekurangan berat badan harus mendapatkan lebih berat badan, sementara orang yang kelebihan berat badan harus mengurangi berat badan. Meskipun itu bukan ide yang baik untuk melakukan diet kalori saat hamil, ada baiknya Anda berpikir cermat sebelum makan es krim, kue atau makanan rendah gizi, tinggi kalori lainnya. Kelebihan berat badan menyebar ke seluruh tubuh, termasuk payudara. Semakin besar mereka menjadi selama kehamilan, ini dapat membuat payudara Anda semakin melorot di kemudian hari, untuk itu baca Cara Menjaga Berat Badan Ketika Hamil karena kelebihan berat badan dan kulit yang membentang pada payudara.


Langkah 3
Menjaga kulit Anda dengan baik pelembap. Menjaga kulit dengan pelembap bisa tetap membuat kulit menjadi lentur dan kenyal dan peregangan sedikit lebih mudah. Ada banyak krim dan lotion khusus ditujukan pada wanita hamil, setiap krim pelembab akan menyehatkan kulit Anda dan mencegahnya dari kendur. 
loading...
Judul: Cara Mencegah Payudara Kendur Setelah Melahirkan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer