Info Terbaru
Loading...
09 Mei 2013

Cara Cepat Membuat Rambut Mengembang

Kamis, Mei 09, 2013
Cara Cepat Membuat Rambut Mengembang
Cara Cepat Membuat Rambut Mengembang - Berikut ini adalah beberapa cara mudah menyiasati dan membuat rambut jadi lebih mengembang dalam sekejap. Apalagi, jika rambut Anda juga sedang tipis, karena rontok. Lakukan saja tiga langkah mudah ini untuk membuat tampilan rambut jadi berkesan tebal dan mengembang.

Foam
Produk foam ini bisa Anda andalkan setiap saat, bukan hanya saat ingin menata rambut secara formal. Terutama, ketika ingin membuat rambut jadi lebih mengembang. Semprotkan foam di tangan, lalu tempelkan pada rambut yang lembab, mulai dari akar hingga ujung. Lalu, keringkan dengan hair dryer dan tata sesuai keinginan. Formula foam akan membuat folikel rambut jadi lebih bervolume.


Sisir sikat
Untuk menata rambut jadi lebih mengembang, Anda membutuhkan sisir yang berkualitas. Hindari menggunakan sisir plastik. Lebih baik, lakukan blow dry dan sisir rambut menggunakan sisir sikat atau boar brush. Sisir dengan sikat melingkar ini mengangkat rambut hingga ke akar dan membuatnya jadi lebih bervolume. Semprotkan sedikit hair spray untuk mempertahankan tatanannya.

Potong pendek
Membiarkan rambut jadi panjang, artinya menambah beban akar rambut, sehingga mudah rontok dan patah. Untuk membuat rambut jadi lebih tebal dan mengembang, cara paling cepat adalah memotongnya jadi lebih pendek. Dengan gaya potongan pendek tertentu, Anda bisa menciptakan ilusi rambut tebal. Konsultasikan saja pada penata rambut.
loading...
Judul: Cara Cepat Membuat Rambut Mengembang; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer