Info Terbaru
Loading...
25 April 2013

Khasiat Bayam Membuat Otak Encer dan Awet Muda

Kamis, April 25, 2013
loading...

Khasiat Bayam Membuat Otak Encer dan Awet MudaKhasiat Bayam Membuat Otak Encer dan Awet Muda – memiliki otak encer dan wajah terlihat awet muda merupakan dambaan setiap orang. Maka selektiflah dalam memilih menu dan jadikan bayam sebagai menu wajib dalam sarapan Anda. Mengapa?

Seperti diketahui, kandungan bayam sangat kaya akan vitamin, yaitu vitamin A, C, K dan E. Keseluruhan vitamin tersebut tentu akan mendatangkan manfaat positif bagi fungsi tubuh Anda. Selain lebih muda, antioksidan dalam bayam dapat membuat otak Anda terus tetap fresh.


“Kandungan bayam bisa membuat siapa saja terlindungi otaknya serta mencegah penuaan dini. Dengan interaksi oksidan dengan otak dan tubuh, akan menjaga konsentrasi Anda tetap terjaga seharian penuh dan wajah terlihat segar,“kata Maria O’brien seorang peneliti kesehatan dan kebugaran dari Virginia.

Dijelaskannya lebih lanjut, bila seseorang mengonsumsi bayam dengan jumlah banyak, hal ini bisa melindungi memorinya tetap terjaga dalam waktu yang lama dan fungsi otak tetap stabil saat berkerja. Demikian seperti dilansir Livestrong.

Untuk itu, tidak ada salahnya Anda mencoba mengonsumsi makanan ini bila agenda harian Anda sedang padat.
loading...
Judul: Khasiat Bayam Membuat Otak Encer dan Awet Muda; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer