Info Terbaru
Loading...
05 Agustus 2014

3 Sayur Pencegah Kanker Prostat

Selasa, Agustus 05, 2014
3 Sayur Pencegah Kanker Prostat
Sayur Pencegah Kanker Prostat - Anda tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa diet sangat memengaruhi risiko kanker, tidak peduli jenis kanker apa. Namun, tahu persis makanan mana yang bermanfaat dan berbahaya sehingga dapat membantu membentuk diet untuk mencapai potensi kesehatan maksimum.

Tingkat stres yang tinggi dan gaya hidup yang tanpa aturan membuat risiko terkena penyakit mematikan seperti kanker, diabetes, dan obesitas menjadi lebih mudah. Kurangnya kepedulian dalam menjaga asupan makanan menjadi faktor utama berkembangnya penyakit, seperti kanker di kalangan masyarakat.

Berikut ini kami ansir makanan yang mampu mencegah kanker (khususnya kanker prostat).

  
Kedelai
Kedelai adalah kacang-kacangan yang tinggi protein, termasuk susu kedelai, tahu dan bubuk protein. Kedelai dipromosikan karena mempunyai sifat protektif terhadap kanker, di antaranya kanker prostat. Efek isoflavon dari kedelai menyerupai senyawa yang kadang-kadang disebut estrogen tanaman karena mereka meniru tindakan estrogen manusia, tetapi pada tumbuhan.

Brokoli
Anda benar-benar harus makan brokoli. Bahkan, dari semua jenis sayuran, seperti kubis kembang kol, kale, dan brussels, muncul untuk menawarkan manfaat antikanker, brokoli masih menjadi unggulan. Sulforaphane  merupakan senyawa yang ditemukan dalam brokoli yang mampu untuk melindungi kesehatan Anda.

Nah, sulforaphane dapat bertindak sebagai antioksidan meningkatkan enzim detoksifikasi dalam tubuh. Terlepas dari bagaimana brokoli membantu, jelas bahwa itu adalah anti-kanker prostat yang cukup ampuh.

Tomat

Likopen merupakan senyawa antioksidan, karotenoid, yang memberikan warna pada tomat. Bahan ini juga salah satu agen anti-kanker yang paling banyak dipelajari. Sebuah tinjauan 2004 dari semua studi untuk tomat menemukan sedikit penurunan dalam risiko terkena kanker prostat pada pria dengan kadar likopen darah tinggi atau dengan diet kaya tomat. Tidak ada salahnya mencantumkan tomat yang kaya akan vitamin dan antioksidan dan manfaat lainnya menjadi bagian dari diet sehat.
loading...
Judul: 3 Sayur Pencegah Kanker Prostat; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer