Info Terbaru
Loading...
05 Maret 2014

5 Cara Alami Memutihkan Gigi

Rabu, Maret 05, 2014
loading...
5 Cara Alami Memutihkan Gigi
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Setiap orang pasti menginginkan gigi terlihat putih dan bersih setiap tersenyum. Memiliki gigi putih cemerlang memang dambaan setiap orang, karena mencerminkan seseorang yang bersih dan menjaga kesehatan gigi. Selain itu, gigi putih membantu Anda untuk meningkatkan percaya diri.

Namun, pergi ke dokter gigi untuk membersihkan dan melakukan perawatan gigi harus merogoh kocek yang dalam. Sebenarnya, ada cara yang lebih mudah dan murah, bahkan dapat Anda lakukan sendiri di rumah untuk mendapatkan gigi putih cemerlang. Berikut lima cara memutihkan gigi secara alami:
 1. Lemon
Lemon memiliki asam askorbat dalam bentuk vitamin C yang dapat membantu memutihkan gigi Anda. Anda bisa mencampurkan perasan lemon dengan air putih untuk berkumur setelah menyikat gigi.

2. Sikat gigi setiap habis makan
Menyikat gigi setiap habis makan, tidak hanya dapat membantu memutihkan gigi Anda, tetapi juga dapat membuat napas Anda segar. Selain itu, menyikat gigi setelah makan biasanya akan membuat Anda menahan diri untuk makan berlebih. Jadi, Anda bisa mendapatkan dua keuntungan dari kebiasaan ini. Gigi putih bersih serta tubuh yang indah.

3. Kurangi konsumsi kopi dan soda
Mengonsumsi kopi dan minuman bersoda dapat membuat gigi Anda menguning. Jadi, jika Anda ingin memiliki gigi yang putih cemerlang, sebaiknya hindari kopi dan minuman bersoda. Tetapi, jika Anda tidak bisa menghindari minuman yang satu ini, Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan sedotan.

4. Stroberi
Buah kecil berwarna merah ini dapat memutihkan gigi Anda serta menghilangkan kotoran dan debu dari gigi Anda. Makanlah setengah cangkir stroberi setiap hari untuk hasil terbaik. Selain lezat, buah ini juga rendah kalori jadi Anda tidak perlu takut gemuk.

5. Baking soda (soda kue)

Baking soda merupakan salah satu cara alami untuk memutihkan gigi Anda. Cukup tambahkan sedikit baking soda ke pasta gigi, campurkan dalam mangkuk kecil dan sikat gigi Anda dengan campuran baking soda serta pasta gigi minimal satu kali dalam sehari. Pastikan Anda berkumur dengan benar dan bersih agar tidak ada sisa-sisa baking soda yang tertinggal di gigi Anda.
loading...
Judul: 5 Cara Alami Memutihkan Gigi; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer