Info Terbaru
Loading...
17 Januari 2014

Cara Alami Supaya Ereksi Tahan Lama

Jumat, Januari 17, 2014
loading...
Cara Alami Supaya Ereksi Tahan Lama
Cara Alami Supaya Ereksi Tahan Lama - Salah satu masalah kesehatan reproduksi kaum pria adalah disfungsi ereksi. Kondisi ini adalah di mana seorang pria tidak mampu mempertahankan ereksi sampai 10 menit. Kondisi tersebut sebetunya bisa dicegah dengan berbagai cara mencegah disfungsi ereksi.
Sebagian pria sering mengonsumsi obatan-obatan untuk mengatasi masalah ereksi mereka. Padahal, ada cara yang lebih alami dan sehat.
Berikut ini beberapa cara alami dan sehat yang dapat dilakukan untuk memeroleh ereksi lebih lama: 


Rutin olahraga
Seorang pria perlu menjaga dirinya tetap fit dan bisa dilakukan dengan olahraga. Berolahraga rutin setiap hari selama satu jam membantu Anda mendapatkan ereksi lebih lama secara alami.

Makan bawang putih
Bawang putih memiliki senyawa yang dikenal sebagai alicin, yaitu membantu meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi. Menambahkan bawang putih untuk diet harian Anda akan membantu mendapatkan ereksi lebih lama secara alami dan sehat.

 Minum jus delima
Buah delima memiliki banyak energi yang sehat bagi pria. Hal ini karena pria yang mengonsumsi buah delima bisa mendapatkan ereksi lebih lama secara alami. Satu cangkir jus delima lebih dari cukup bagi seorang pria untuk menunjukkan keperkasaannya.

Makan dark chocolate
Ini adalah makanan yang akan membantu menyediakan Anda banyak energi. Hal ini sangat menguntungkan bagi pria untuk mengonsumsi dark chocolate satu jam sebelum berhubungan seksual.

Tidak merokok
 Tidak merokok adalah aturan ketat yang harus Anda ikuti jika ingin mendapatkan ereksi lebih lama dengan cara sehat. Hal ini karena merokok dapat mengurangi kemampuan ereksi Anda.


Konsumsi blackberry 
Blackberry adalah buah yang memiliki anthocyanin dan antioksidan tinggi. Hal ini akan membantu mendapatkan ereksi lebih lama. Beberapa buah blackberry setiap malam sebelum tidur akan membantu Anda ereksi dengan cara sehat.
loading...
Judul: Cara Alami Supaya Ereksi Tahan Lama; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer