Info Terbaru
Loading...
28 Juni 2013

Penyebab Gairah Seks Wanita Turun

Jumat, Juni 28, 2013
Penyebab Gairah Seks Wanita TurunPenyebab Gairah Seks Wanita Turun - Kurangnya hasrat seksual pada wanita ialah disfungsi seksual yang paling umum. Namun, hal itu jangan disepelakan, sebab bisa membuat celah keharmonisan hubungan Anda.

Memelihara hasrat seksual antar pasangan sangat penting, sebab umumnya rendahnya hasrat seksual bisa menjadi sumber renggangya suatu hubungan. Untuk itu, Anda perlu mengetahui penyebab hasrat seksual wanita meredup agar dapat mencari jalan keluar bersama pasangan Anda, di antaranya sebagai berikut:


Trauma di masa lalu Anda
Biasanya seseorang yang mempunyai pengalaman seksual negatif pada masa lalu, mempengaruhi keinginan wanita untuk melakukan aktivitas seksual. Untuk itu, mengobrol dengan pasangan bisa menjadi salah satu cara jalan keluar untuk menemukan jalan keluarnya.

Depresi dan rasa cemas
Keduanya merupakan sumber terbesar seorang wanita mengalami penurunan hasrat seksual secara signifikan. Sayangnya, bila Anda suka mengonsumsi obat penghilang rasa sakit untuk upaya instan menyembuhkan,  hal itu malah akan menurunkan lebih lagi hasrat seks dan kenikmatan Anda.

Masalah keluarga dan stres
Masalah keuangan, tekanan perkerjaan ialah salah satu yang membuat dorongan seksual wanita menurun. Oleh karenanya, sangat dianjurkan untuk konseling dengan pasangan untuk membantu menurunkan tingkat stres Anda.

Umur bertambah tua
Selain menopouse, semakin bertambahnya umur juga yang merupakan faktor penurunan libido wanita menurun.

Menopause
Fase ini ialah proses alamiah seorang wanita mengamlami penurunan hasrat seksual. Pasalnya tingkat hormon estrogen wanita menurun dari tahun ke tahun, sehingga secara otomatis menyebabkn dorongan seksual rendah.

Pil KB
Penelitian telah menunjukan bahwa alat kontrasepsi turun mendukung dalam mengurangi gairah seks pada wanita. Konsultasilah kepada dokter jenis alat kontrasepsi yang tidak berdampak pada kesehatan seksual Anda.
loading...
Judul: Penyebab Gairah Seks Wanita Turun; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer