Info Terbaru
Loading...
26 Mei 2013

Cara Paling Mudah Turunkan Tekanan Darah

Minggu, Mei 26, 2013

Cara Paling Mudah Turunkan Tekanan DarahCara Paling Mudah Turunkan Tekanan Darah - Ada banyak cara untuk menurunkan tekanan darah Anda. Beberapa bahkan sangat sederhana dan tanpa memberikan efek samping apapun bagi tubuh Anda.

Jika Anda mengalami tekanan darah tinggi, tidak perlu panik. Cukup ambil napas dalam-dalam dan rileks, latihan sederhana ini ternyata dapat menurunkan tekanan Anda. Mungkin beberapa dari Anda tidak percaya, bahwa ada penelitian yang membuktikan bahwa tekanan darah dapat diturunkan dengan latihan pernapasan dalam.


Para peneliti percaya mengambil napas dalam-dalam setiap hari dapat menurunkan tekanan darah tinggi Anda. Latihan pernapasan membantu tubuh untuk mengatur dan mengontrol tekanan darah. Penjelasan adalah bahwa pernapasan dalam, melemaskan tekanan darah, juga memecah garam dalam tubuh Anda, sehingga menurunkan kemungkinan memompa tekanan darah menjadi lebih tinggi, demikian yang dilansir Healthmeup.

Inilah mengapa Anda bisa berlatih pernapasan dalam, karena kurangnya olahraga dan pola pernapasan yang buruk akan menambah tekanan pada ginjal untuk memproses asupan garam dan meningkatkan tekanan darah. Jika tekanan darah Anda semakin tinggi akan meningkatkan risiko stroke, penyakit jantung, gagal ginjal dan kebutaan. Menurunkan tekanan darah tinggi dengan olahraga, gaya hidup sehat dan diet sehat akan membantu Anda menjalani hidup bahagia dan sehat.
loading...
Judul: Cara Paling Mudah Turunkan Tekanan Darah; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer