Info Terbaru
Loading...
10 Mei 2013

Cara Keramas Untuk Menghilangkan Ketombe

Jumat, Mei 10, 2013
Cara Keramas Untuk Menghilangkan Ketombe
Tips Cara Keramas Untuk Menghilangkan Ketombe – berikut ini adalah beberapa tips dan cara keramas yang benar untuk menghilangkan ketombe, karena untuk melenyapkan ketombe, anda harus berkeramas secara baik dan benar. Selain menggunakan sampo antiketombe, agar ketombe lenyap tanpa bekas Anda juga perlu memerhatikan cara mengeramas rambut dengan sampo tersebut. Ikuti petunjuk pada label sampo antiketombe, yakni dengan mengoleskan secara merata sampo ke kulit kepala. Gunakan bantalan jari untuk menggosok, dan gosoklah kulit kepala dengan lembut. Diamkan selama lima menit, lalu bilas.


Jika Anda lebih suka wangi sampo dan kondisioner yang biasa Anda gunakan, Anda bisa menggunakannya setelah menggunakan sampo antiketombe. Seiring dengan berkurangnya ketombe, Anda bisa mengurangi penggunaan sampo antiketombe tersebut.

Luangkan sedikit waktu di bawah sinar matahari untuk mengurangi ketombe. Sinar matahari dapat membantu menekan jamur yang menyebabkan dermatitis seboroik dan ketombe.

Jika ketombe tidak juga hilang setelah beberapa minggu, itu pertanda sudah saatnya bagi Anda untuk memeriksakannya ke dokter.

Jika kulit kepala Anda bengkak atau merah, rambut rontok, atau ada ruam merah bersisik di bagian lain dari tubuh Anda, mintalah resep sampo antiketombe atau produk antijamur yang direkomendasikan dokter. Atau, mintalah krim steroid untuk kulit kepala Anda atau bagian tubuh lain.
loading...
Judul: Cara Keramas Untuk Menghilangkan Ketombe; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer