Info Terbaru
Loading...
04 Mei 2013

Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat

Sabtu, Mei 04, 2013
loading...

Cara Ampuh Hilangkan Bekas JerawatCara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat - Tak hanya ketika muncul di kulit wajah, jerawat juga sangat menyebalkan ketika menimbulkan bekas. Bisa berupa luka atau kulit yang menghitam. Sebenarnya Anda bisa meminimalisir luka bekas jerawat tersebut dengan perawatan tertentu.

Saat berjerawat, pastikan Anda selalu menjaga kebersihan kulit baik dari sisa riasan ataupun kotoran. Terutama menjelang tidur. Pastikan tidur dalam keadaan kulit wajah yang bersih.


Jika setelah jerawat kering dan menimbulkan luka, Anda bisa melakukan scrubbing untuk mempercepat regenarasi sel kulit dengan mengangat sel kulit mati. Lakukan saja dengan memanfaatkan oatmeal yang dicampur susu.

Anda juga bisa menggunakan bubuk cendana yang dicampur dengan air untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Untuk sehari-hari, setiap malam gunakan madu alami.

Aplikasikan saja pada wajah yang telah bersih, lalu diamkan selama sekitar 5 hingga 10 menit. Madu akan menutrisi kulit sehingga kulit lebih cepat mengalami pemulihan setelah berjerawat.

Putih telur bisa juga diandalkan bagi yang memiliki kulit kering dan noda bekas jerawat. Kulit bisa jadi lebih kencang, lembab dan ternutrisi dengan baik, sehingga luka bekas jerawat jadi cepat hilang. Selamat mencoba!
loading...
Judul: Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

6 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer