Info Terbaru
Loading...
24 April 2013

Cara Sembuhkan Impotensi Secara Alami

Rabu, April 24, 2013

Cara Sembuhkan Impotensi Secara AlamiCara Sembuhkan Impotensi Secara Alami -  Salah satu cara menyembuhkan impotensi adalah dengan akupuntur. Akupuntur adalah salah satu jenis pengobatan alternatif yang banyak digunakan masyarakat saat ini.
Dalam kasus impotensi, jarum dimasukkan di sekitar wilayah punggung dan perut atau wilayah lain yang dibutuhkan. Karena fungsi dari akupuntur adalah mengembalikan energi, maka energi dalam tubuh akan diarahkan hingga membuat disfungsi seksual ini  menghilang, demikian yang dilansir Ehow.


Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Rumah Sakit Leinz di Wina, Austria, peneliti menguji 13 pria, menggunakan akupunktur sebagai sarana untuk menyembuhkan impotensi. Penelitian ini menghasilkan delapan dari 13 peserta yang mengklaim bahwa mereka telah sembuh dari impotensi dan tidak membutuhkan perawatan lebih lanjut.

Bahkan 1/3 dari pasien mengatakan impotensi mereka membaik, tetapi mereka masih membutuhkan bantuan tambahan, seperti Viagra, untuk menjadi benar-benar bebas dari gejala impotensi.

Mencoba akupunktur adalah salah satu cara alami untuk menyembuhkan impotensi. Namun, bagi mereka yang ingin mengejar jalan non-medis lainnya, ada langkah-langkah lain yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi gejala disfungsi ereksi.

Saran yang paling umum adalah untuk mengubah gaya hidup Anda, menjadi gaya hidup sehat dan menjauhkan kebiasaan makan yang buruk yang mungkin berkontribusi terhadap disfungsi ereksi, terutama pada pria yang lebih tua.
loading...
Judul: Cara Sembuhkan Impotensi Secara Alami; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer