Info Terbaru
Loading...
29 April 2013

Cara Gampang Putihkan Kulit Siku dan Lutut

Senin, April 29, 2013
loading...
Cara Gampang Putihkan Kulit Siku dan Lutut
Cara Gampang Putihkan Kulit Siku dan Lutut - Saat ditanya perawatan kecantikan apa yang paling sering dilakukan, mungkin sebagian besar kaum hawa akan serempak memberikan jawaban perawatan kulit wajah. Padahal kesempurnaan kecantikan juga dinilai dari keseluruhan kulit tubuh.

Bagian yang sering terlewatkan adalah, lutut dan siku. Dua areal tubuh ini kerap memiliki warna kulit lebih gelap dari bagian kulit yang lain. Masalah ini tidak hanya selesai dengan mengenakan rok di bawah lutut atau pakaian berlengan untuk menutupinya. Anda juga wajib melakukan perawatan untuk meratakan warna kulit ini.
Salah satunya dengan menggunakan lemon sebagai bahan alami pencerah kulit. Berikut perawatan "lemon" yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan areal hitam.


Perasan lemon
Cukup dengan memijat lembut bagian siku dan lutut dengan perasan lemon, Anda dapat memastikan gradasi warna kulit yang lebih cerah. Lakukan perawatan ini dua kali sehari, sebelum mandi. Diamkan kulit yang telah dipijit dengan perasan lemon selama 20 menit, lalu bilas dengan air dingin. Selesai melakukan perawatan ini, oleskan pelembab untuk menjaga hidrasi kulit.

Lemon, madu, dan oatmeal
Alternatif lain adalah dengan menggunakan campuran oatmeal, lemon, dan madu. Aduh ketiga bahan ini secara merata, kemudian gunakan sebagai scrub untuk mengangkat kulit mati. Untuk hasil maksimal bilas menggunakan susu cair, sebelum Anda membersihkannya.

Putih telur dan lemon
Anda cukup mencampurkan perasan lemon dengan putih telur, kocok secara merata. Lalu pijatkan perlahan pada area siku dan lutut. Ini merupakan perawatan alami yang sangat efektif untuk mendapatkan lutut dan siku putih alami.

Lemon, gliserin, dan susu
Ramuan kecantikan ini sangat efektif mencerahkan kulit siku dan lutut.  campurkan bahan tersebut, lalu gunakan sebagai masker selama 10 hingga 15 menit. Bersihkan menggunakan air dingin kemudian balurkan pelembab tubuh.
loading...
Judul: Cara Gampang Putihkan Kulit Siku dan Lutut; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer