Info Terbaru
Loading...
22 April 2013

Buah yang Mencegah Cacat Lahir Pada Bayi

Senin, April 22, 2013
loading...

Buah yang Mencegah Cacat Lahir Pada Bayi
Buah yang Mencegah Cacat Lahir Pada Bayi – Berikut ini adalah buah yang dapat mencegah cacat lahir pada bayi. Bayi yang sehat tanpa kurang suatu apa pun tentu menjadi keinginan semua ibu hamil. Untuk menjaga kesehatan tersebut, bumil pun perlu memilih asupan tepat untuk janinnya, salah satunya, segelas jeruk.

Jeruk diketahui memiliki asam folat yang sangat baik untuk perkembangan janin. Asam folat diketahui dapat membantu melindungi janin dari cacat lahir tulang belakang selama 30 hari pertama kehamilan, mencegah keguguran dan persalinan prematur.


Selain itu, kandungan vitamin C dan asam folatnya telah terbukti menurunkan tekanan darah tinggi. Jadi, sangat dianjurkan bagi Anda ibu hamil yang menginginkan proses hamil lancar dan anak sehat. Demikian seperti dilansir Web MD.

Alasan lain mengapa jeruk bisa membantu perkembangan janin yakni disebabkan karena kandungan oksidannya membantu meningkatkan kekebalan tubuh si bayi dan juga ibu hamil. Apalagi, nutrisi jeruk yang mampu mencegah tekanan darah tinggi selama kehamilan. Hal ini sangat penting untuk proses ibu selama hamil dan perkembangan janin menjadi bentuk yang sempurna.

Untuk itu, tidak ada salahnya merekomendasikan jeruk sebagai makanan tambahan bila ada keluarga atau teman Anda sedang hamil.
loading...
Judul: Buah yang Mencegah Cacat Lahir Pada Bayi; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer