Info Terbaru
Loading...
19 Juni 2013

Cegah Kanker dengan Konsumsi Jeruk tiap Hari

Rabu, Juni 19, 2013
Cegah Kanker dengan Konsumsi Jeruk tiap HariCegah Kanker dengan Konsumsi Jeruk tiap Hari - Banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk menghindari risiko kanker. Salah satunya dengan rutin mengonsumsi buah jeruk setiap hari.

Hal ini dikarenakan vitamin C yang tinggi pada jeruk dapat menghancurkan strain bakteri H pylori yang menyebabkan bisul pada lambung. Kondisi itu sering dikaitkan sebagai pemicu terjadinya kanker di perut seseorang.


Tak hanya itu, hasil penelitian para peneliti San Fransisco seolah mempertegas, ditemukannya orang yang memiliki asupan vitamin C tinggi dalam darahnya, dapat menggagalkan proses pembentukan strain kanker dalam organ tubuh.Demikian seperti dilansir Foxnews.

Selain itu, kulit jeruk juga ampuh untuk mencegah kanker kanker kulit. Hal ini karena flavonoid dalam kulit jeruk menghambat energi yang dibutuhkan sel kanker untuk tumbuh dan membentuk dalam tubuh. Dalam sebuah hasil penelitian tahun 2000 yang dilakukan di Arizona Cancer Center, peneliti menemukan bahwa d-limonene, komponen utama dalam kulit jeruk, mengurangi dan mematikan senyawa karsinoma yang merupakan pangkal pembentukan kanker kulit.


Sementara  untuk mendapatkan khasiat itu, Anda hanya perlu mengonsumsi buah jeruk rutin setiap hari.
loading...
Judul: Cegah Kanker dengan Konsumsi Jeruk tiap Hari; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer