Info Terbaru
Loading...
16 April 2013

Stres Menurunkan Kualitas Sperma

Selasa, April 16, 2013

Stres Menurunkan Kualitas SpermaStres Menurunkan Kualitas Sperma - Kemampuan Anda untuk menghasilkan sperma mungkin tergantung pada bagaimana berurusan dengan stres dalam hidup Anda. Dalam studi yang sama, peneliti melihat bahwa pria yang berhubungan dengan tingkat stres yang tinggi dalam jangka pendek dan panjang, ketegangan atau kecemasan memiliki jumlah sperma rendah.

Jangan menyepelekan stres yang Anda hadapi. Jika tidak bisa dikendalikan, stres dapat memicu ketidakmampuan Anda menghasilkan sperma yang baik. Tentu ini akan merugikan Anda dan pasangan.


Menurut sebuah studi sebelumnya yang dilakukan oleh Elisa Vellani, seorang peneliti Italia, kebanyakan pria yang mengalami stres memiliki sperma yang tidak sehat dan kurang subur.

Rasa cemas, terlalu tegang dalam pekerjaan, dan tidak mampu mengatasi stres sehingga larut di dalamnya, menjadi pemicu munculnya sperma abnormal, penurunan kualitas sperma, dan infertilitas.
Secara keseluruhan, peneliti sangat menyarankan bahwa stres dan kecemasan mungkin merupakan salat satu faktor yang terlibat dalam masalah kesuburan pria. Mereka juga mencatat bahwa pria yang mencari semua jenis perawatan kesuburan memiliki kualitas sperma yang kurang baik.
loading...
Judul: Stres Menurunkan Kualitas Sperma; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer